Halaman

Selasa, 29 Januari 2013

PUISI


      MENCITAIMU BUKAN DARI YANG AKU LIHAT

Tak dapat lagi aku merangkai kata
Tak dapat lagikaki untuk melangkah
Gerimis pagi membuka mata
Betapa hati pedih terluka
                                                                              
Kadang cinta,buatku menangis
Tapi kumasih merindukanya
Kadang cinta,buatku bersedih
Tapi ku masih tersenyum  bahagia

Karna ku mencintainya,bukan dari yang ku lihat
Bukan dari apa yang aku dapat
namun ku mencintainya
Dari apa yang kurasa,dari apa yang aku berikan

Takan pernah lelah jiwa untuk mendamba
Takan pula letih raga untuk setia
Bersama derita bersama air mata,
memberi makna tentang cinta

Bukan bagaimana cara melupakanya
Tapi sejauh mana aku bertahan..................


                                                                                              By : Choiruddin   

Tidak ada komentar: